Pembakaran al-quran oleh pendeta

18 Okt

Pembakaran Alquran yang direncanakan Terry Jones beberapa waktu lalu ternyata benar-benar dilaksanakan. Tetapi pembakaran Alquran pada 11 Septemeber 2010 tersebut tidak dilakukan oleh Terry Jones, melainkan oleh orang yang katanya pemuka agama, pendeta Bob Old dan pendeta Danny Allen. Kedua pendeta tersebut menyiram Alquran dan sebuah teks Islam lainnya dengan cairan pembakar, dan membakarnya hingga menjadi abu.

Pembakaran Alquran ini dilakukan di belakang rumah Old di daerah Springfield, “pesan dari Tuhan” demikian dikatakan 2 pendeta itu atas aksinya tersebut. Berikut ini beberapa foto-foto pembakaran Alquran tersebut.



Dikatakan pula bahwa Kitab Suci AlQuran adalah kitab palsu, buku berisi kebencian, bukan cinta, dan Nabi Muhammad SAW adalah nabi palsu dengan wahyu-wahyu yang juga palsu.

Sebuah tindakan yang mengundang banyak pertentangan, hal yang sedemikian sensitif nya. Peristiwa pembakaran Alquran ini benar-benar melecehkan agama, dan mungkin apabila hal yang sama dilakukan terhadap kitab suci agama lain, apa yang terjadi? Kita tunggu saja nasib dari 2 pendeta yang telah melakukan pembakaran Alquran tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: